Header Ads

Catatan: Nusantara Yang Dikuasai Indonesia

Adakah yang tidak mengetahui caranya bagaimana mengembalikan NUSANTARA yang ‪#‎dikuasai‬ Indonesia=singkatan dari ‪#‎Incorporate‬ Nederland in Asia selama 400th lebih selama ini?

Mohonlah, mintalah dan tuntutlah seluruh media yg ada untuk  Publikasikan segala pernyataan saya atas nama kebenaran Hukum, ‪#‎bahwa‬ saya telah menolak keberadaan ‪#‎kegiatan‬ Indonesia di Tanah Air ini, dan akan ‪#‎merobek‬ dokument ‪#‎Teks‬ ‪#‎Proklamasi‬ Kemerdekaan Indonesia tgl 17 Agustus 1945, yg ditanda tangani Soekarno termasuk perjanjian Soekarno terhadap pemerintahan Hindia Belanda dan Sekutunya bersama Amerika dalam memegang janji setia Proklamasi dengan mempertahankan bentuk negara Republik yang berakibat Tanah Air kita jadi bancaan publik Internasional utk mengembangkan kegiatan Imperalisme dunia melalui Capitalis berkedok investasi berkoloni,

Adakah yg bingung apabila Indonesia dihempaskan dari Tanah Air ini?

Marilah kita belajar menjadi anggota kelurga yg baik, dgn menjamu tamu dgn benar, dan tdk membiarkan tamu kita memegang kendali atas ruumah tangga kita.

Belajarlah menjadi tuan tanah yg baik, dgn memperhatikan seluruh pekerjanya dan tidak menyewakan tanah garapan kita kepada pihak lain( asing).

Apakah masih sangsi karena tidak tahu dasar dan undang-undang yang akan diterapkan apabila kembali ke NUSANTARA?

‪#‎Memangnya‬ UUD 1945 dan Pancasila yg kita pegang dan percayai selama ini, adakah satu ayat atau pasal yg terlaksana dan mampu ‪#‎memberikan‬ kesejahteraan bagi hidup kita???

Apabila satu aturan saja tidak mampu melaksanakannya, maka jangan menginginkan suatu penerapan aturan / Hukum kpd sesamanya/bangsanya.

Karena peraturan yg dibuat manusia adalah ‪#‎berpihak‬ kpd pembuatnya.

Namun kita lahir telah disertai dengan perangkat hukum ALLAH TUHAN Semesta Alam.

Mau bukti?

Ketika kita lapar, maka makanan bisa diusahakan disekitar kita.

Dan tatkala kita ingin buang air besar, ada sungai mengalir dan sumber mata air ada disekitar kita, tinggal bagaimana KITA menghendaki bentuk saluran bagi fasilitas HIDUP KITA..

Setelah makan KENYANG, MAKA ADA KEHENDAK DARI TUBUH KITA MENDESAK KITA SEGERA membuangnya.

Setelah minum ada bagian tg MENDESAK KITA UTK DIKELUARKAN DARI TUBUH KITA.

DARI SEBAB AKIBAT TSB MAKA MENJADI PERTIMBANGAN KITA BAHWA AKIBAT SATU PERBUATAN, AKAN MENIMBULKAN LEBIH DARI SATU AKIBATNYA.
MAKA JANGAN menaruh PERATURAN KPD SESAMANYA ATAU BANGSANYA.

Dan kita sadar ttg semua hal itu bukan?

Oleh karenanya apabika kita merasakan semua hal tsb, org lain sesama kitapun tentu merasakan hal yg sama.

Dan karena sama kebutuhannya, maka otomatis kita sama2 saling menjaga.

Dan siapapun yg tdk menjaga demi sesamanya maka otomatis dikucilkan dari bangsanya.

Salam Nusantara.
Baktiku kepada Bunda Pertiwi atas nama kebenaran BB Drum demi kedaulatan dan kekuasaan Tanah Air Nusantara harus bebas dari kenajisan hasil ‪#‎produk‬ perbuatan Indonesia yg mrpkan lembaga Corporation dunia dlm gengaman UNI Eropa dlm konsep ilmu Hukum, Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya dan Agama untuk dikriminalisasikan demi membunuh karakter bangsa pribumi setelah saksi kuncinya dihabisi melalui berbagai peristiwa dari th 1946 sd 1966 dilanjutkan intimidasi dan Reskriminalisasi hukum.

Ttd Esther Pasri Alimentary

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.