Header Ads

Mahasiswi Balas Dendam, Tularkan Virus HIV ke 324 Pria

http://beritaenam.com/mp-content/berita/71ilustrasi-perkosaan.jpg 
Seorang mahasiswi Kenya balas dendam dengan menularkan virus Human Immunodeficiency Virus (HIV) terhadap 324 pria yang berkencan dengan dirinya.
 
Soalnya gadis yang kehilangan masa depannya itu mendapatkan virus mematikan itu dari seorang pria yang mengencaninya, sebagaimana diungkap Kenyan Daily Post, yang dikutip Mobilelikez.com 
Gadis berumur 19 itu, sebut saya Rose, menargetkan bisa menulari 2.000 pria karena dia ditulari HIV oleh seorang pria di suatu malam.

Pengakuan itu disampaikan di Kenyan Scandals di Facebook dengan menyatakan, dia punya sesuatu untuk disampaikan.

Hal itu dilakukannya setelah dia yakin, identitasnya aman, kemudian dia berbicara kepada Kenyan Daily Post.
Dia menuliskan pengalamannya. “22/9/2013 adalah hari yang tak bisa kulupakan, aku berpesta di klub sampai mabuk bersama sejumlah senior pria di sekolah, kemudian kami melanjutkan pesta di hotel untuk babak kedua,” katanya.

Dia baru sadar sepenuhnya ketika bangun di pagi hari setelah seorang pria, yang dia sebut Javan telah berhubungan intim dengan dirinya saat mabuk berat.

“Aku sudah bilang agar dia pakai kondom dan sudah disetujui, tapi saat mandi, aku tahu, dia tak pakai kondom, aku sungguh mau bunuh diri karena takut hamil dan kena HIV,” katanya.

Kemudian, korban mendapati, dirinya benar-benar terjangkit HIV, maka dia langsung menghubungi dan menemui Javan, tapi pria itu berkilah, dia benar-benar bersih.

“Aku sangat depresi, aku menenggak alkohol dan mau mati saja, aku pakai racun juga agar cepat mati karena bagaimana aku bisa berdiri menghadapi dunia dan membiarkan kedua orangtuaku kecewa, aku menyerah dan mau mati saja. Masa depanku sudah runtuh, maka dari itu, mereka harus kena balasannya,” kata dia.
Karena itu, akhirinya gadis itu bisa menerima nasibnya, tapi menaruh dendam kepada pria karena telah membuatnya terjangkit HIV.

Karena itu, Rose kemudian merencanakan pembalasan untuk menjangkiti 2.000 pria dengan virus mematikan itu, baik mereka sudah menikah dan masih lajang karena dia tahu, dirinya memang sangat menarik.
Rose menyebutkan, dia sudah kubur sosok gadis baik-baik di dirinya dan telah berubah menjadi gadis yang jahat untuk menjangkiti pria dengan HIV.

Rose dengan enteng menyatakan, sebanyak 324 pria, 156 di antaranya adalah mahasiswa di Kabarak University, tempat di mana dia sekarang menuntut ilmu.

Sisa pria malang yang terjangkit HIV setelah berhubungan badan dengan mahasiswi itu adalah kaum bapak, dosen, pengacara, selebriti, dan politisi.

“Tiada hari kulewati tanpa melakukan hubungan intim, rata-rata sehari dengan empat orang,” katanya menuliskan pengakuannya.

“Harimu telah tiba kaum pria karena menghancurkan hidupku, aku akan membuat kalian membayarnya, tidak ada yang bisa menghentikan aku dengan misi untuk tidur bersama kaum pria, mereka itu mungkin suami kalian, saudara pria kalian, pacar kalian, bapak kalian, yang telah tidur bersamaku,” katanya.

Tidak lama setelah laporan itu terbit, ada komentar disampaikan dari seorang korbannya, yang menyebutkan bahwa benar dirinya telah melakukan hubungan intim an terinfeksi HIV sebagai akibatnya. (fey/newsindo)

 Sumber: http://beritaenam.com/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.