Header Ads

Pernyataan Sikap Tentara Pebebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Kodap III Ndugama

TENTARA PEBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT (TPNPB) KODAP III NDUGAMA

Pernyataan Sikap 

Berdasarkan Surat Ultimatum Perang TPNPB yang di Keluarkan oleh KOMANDO NASIONAL 
Tentara Pebebsan Nasional (TPNPB) berlaku di seluru Wilayah teritori West Papua tentang Perang Revolusi Tahapan:

Maka TPNPB Kodapa III Ndugama adalah salah satu Kodap dalam kesatuan Militer TPNPB, maka tidak berdiam diri untuk melakukan Perang Revolusi Melawan Pemerintah Republik Indonesia di atas Tanah kami.
Untuk itu segala aksi Protes TPNPB dari Tanggal 22, 25 27 Juni 2018 di lapangan terbuka dan Hari ini Tanggal 3 July 2018 Kontak senjata berlangsung sejak Jam 12 .39 sampai Jam 4.49 wit. Di Markas Pertahanan Kodap III Ndugama Mapnduma Bertempat di ibu kota Kabupaten Nduga Keneyam adalah :

1. Murni di lakukan oleh TPNBP Kodap III Ndugama di Bawah Pimpinan Komadan Operasi Lapangan Egianus Kogeya.

2. TPNPB Sudah menguasai dari Ibu kota Keneyam Kabupaten Nduga Papua dari Pelabuhan sampai Danau Habema Kuyawagi sepajang Wilayah Ndugama adalah Tanah leluhur hak milik saya dan Tanah tumpah Darah saya. Maka saya tidak akan takut beribu ribu Militer Indonesia di lengkapi berbagai Jenis Senjata canggih yang datang mengejar saya bersama Pasukan TPNPB di Wilayah Kodap III Ndugama.

3.TPNPB Kodap III Ndugama membuka Perang Revolusi Melawan NKRI sampai Merebut Kemerdekaan titik penghabisan Darah sampai Merebut Kemerdekaan yang di cita-citakan oleh Rakyat Bangsa Papua Barat.

4. TPNPB Kodap III Ndugama Menyampaikan Kepada seluruh Kodap TPNPB se Tanah Papua Tunggu apa lagi saya Kodapa III Ndugama sudah mulai perang tidak akan mudur dan kompromi sampai titik penghabisan darah.

5. Kepada Seluruh Rakyat Papua dan Pada khususnya baik sipil maupun Militer anda yang Menjadi Yudas di atas Tanah Leluhurmu dan sedang memantau Perang Yang sedang berlangsung anda silakan Datang karena Alam semesta Ndugama sedang menunggu untuk di seleksi.

6. Kepada untuk pasukan TNI/polri yang datang di Tanah Ndugama stop diskriminasi terhadap Rakyat sipil yang tidak tahu menahu dan hentikan meneror Masyarakat sipil.

7. Kepada Pemerintah daerah stop memanfaatkan Aksi kami mendatangkan dan mengurus Proyek-proyek dari NKRI untuk memanfaatkan Issu Kami TPNPB Kodap III Ndugama.

8. Kepada Seluruh Rakyat Nduga Lanny Moni yang Tinggal di Timika Ndugama, Wamena Jayapura di Seluru Papua HENTIKAN Perang Suku, Perang Saudara, Perang Agama, Perang Politic NKRI.

9. Seluruh Rakyat Papua Kami satu jiwa dan satu Bangsa WestPapua maka musu kita satu yaitu NKRI.

10.Seluruh Rakyat Bangsa Papua Barat Mohon Dukungan Doa untuk Kami TPNPB Kodap III Ndugama kami maju Tanpa Peralatan yang canggi persenjataan yang canggi Namun TPNPB Melawan Beribu Ribu militer yang di Turunkan melalui Kapal laut dari Merauke Asmat menuju Ndugama Kami Lawan Hanya Dalam Nama Yesus Allah bersama Alam Nduama.

Demikian Pernyataan sikap TPNPB Kodap III Ndugama

Dibawa Pimpinan Egianus Kogeya Komadan operasi lapangan Kodap III Ndugama.
sebagai Penanggung Jawab Perang Terbuka.

Mapnduma Keneyam 3 July 2018.
============
Laporan pernyataan ini via Krew TPNPBnews.

Sumber: https://www.facebook.com/tpnpbnews/posts/2090241381246696

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.