Header Ads

Ancaman indonesia Cyber, Lapor Kominfo


Saat sa browsing-browsing begini, ada satu postingan tentang "Indonesia Produksi Komponen Pesawat Su-35" ada komentar-komentar dibawah postingan tersebut sekitar 243. Sebenarnya sa tidak terlalu kaget dengan berita itu, tetapi yang buat sa sedikit terusik itu ada nama saya juga disebut didalam komentar.

Salah satu akun dengan nicname Indonesia Cyber sertakan link sebuah tulisan (Siapa Yang Separatis? ) yang juga sempat diposting di situs www.sabahsarawakmerdeka.com atau situs perjuangan dari SSKM (Sabah Sarawak Keluar Malasya), akun indonesia cyber  menuliskan :

 provokasi dri negara sebelah… Temukan orang yg bernama Phaul Heger …

Selain itu ada juga akun dengan nama yang sama dengan nama saya, ditambah kw13 - Phaul Heger KW13. Lalu ada keterangan lanjutan dari akun indonesia Cyber : sudah saya laporin ke kominfo.. mudah2an bisa di tindak



Melihat komentar itu, rasanya ingin saya tanggapi disitu, tetapi agak kurang nyambung jadinya. Alangkah baiknya saya membalas komentar mereka dengan posting didalam blog ini.

Catatan untuk akun bernama indonesia Cyber, pertama-tama terima kasih karena mungkin saja anda sudah berkali-kali berkunjung dan melacak tentang siapa saya, atau anda memang benar-benar ingin agar muatan berita ataupun aktivitas seputar perjuangan Papua Merdeka ditiadakan didalam blog ini alias diblokir. Anda salah besar, dan apabila pada akhirnya situs inipun diblokir, itu menunjukan bahwa ketidak mampuan pemerintah indonesia dalam mengatasi persoalan bangsa Papua.
Perlu anda ketahui bahwa perjuangan Bangsa Papua bukan sebatas provokasi tanpa aksi, karena kesadaran berbangsa dan bernegara itu murni lahir dari kesadaran bangsa Papua itu sendiri.
Kemerdekaan ialah hak segala bangsa, termasuk kami bangsa Papua.

Entah apa maksud anda untuk temukan saya, atau anda merasa terganggu? jangan berkunjung lagi kesitus ini.

Dan tambahan untuk kawan-kawan seperjuangan, tingkatkan keamanan akun karena kemungkinan disetiap waktu mereka mencari celah untuk nonaktifkan akun-akun kita. Mulai dari facebook.com , twitter.com , blogger.com dan lainnya.

Terima kasih

Phaul Heger

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.