Header Ads

Aksi Tolak Luhut, Aktivis Diteror

Jayapura, – Sejumlah Organisasi kemahasiswaan Papua menyatakan menolak kedatangan Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan, Luhut Panjaitan ke Papua untuk memberikan kuliah umum di Universitas Cendrawasih pada 29 Maret 2016.

“Kami menolak Luhut ke Papua,”tegas Samuel Womsiwor Sekretaris Jenderal GempaR kepada jurnalis Jubi di Abepura, Kota Jayapura, Papua, Minggu (20/3/2016). Selengkapnya di http://tabloidjubi.com

Pernyataan tegas dari Sekjen Gempar, Samuel Womsiwor ini kemudian mendapatkan teror dari intelijen; di cari dikampus dan diundang ke polda. informasi lebih lengkap yang dimuat di blog Gempar : kronologi-sekjen-gempar-di-cari.html

Info mengenai aksi penolakan terhadap kedatangan luhut dalam memberi kuliah umum  terus mendapat tanggapan dan sebagaimana dalam sebaran via media yang dikirim ada rencana aksi dari BEM FISIP UNCEN pada hari ini. 

Info Aksi Demo Damai
Diinformasikan kepada kawan-kawan semua baik dalam maupun luar Papua bahkan di Indonesia, bahwa pada tanggal, 23 Maret 2016, BEM FISIP UNCEN adakan aksi demo damai untuk menolak kedatangan Menkopolhukam RI ke Papua & di Uncen. Aksi mulai jam 8 pg, titik: kampus UNCEN atas & Bawah. Target aksi DPRP. (Harap diteruskan kepada semua network). 
-------
 (AS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.