Header Ads

Aneh! 5 Manusia yang Memodifikasi Tubuhnya Seperti Hewan

Ternyata di dunia ini selain ada manusia yang mempercantik penampilannya dengan berbagai perhiasan juga ada yang memodifikasi tubuhnya seperti hewan dengan segala cara. Membuat dirinya seperti hewan yang dia sukai dengan segala cara seperti memasang tato sebanyak-banyaknya agar bisa tampak seperti hewan yang dia sukai. Sekiranya ada 5 manusia yang memodifikasi tubuhnya seperti hewan.

1. Dennis Avner : Manusia Kucing


Namanya adalah Dennis Avner. Manusia yang memodifikasi wajahnya seperti kucing. Mungkin alasannya karena dirinya sangat menyukai kucing sehingga dia rela melakukan operasi di wajahnya agar dpaat mirip dengan kucing. Selain wajahnya, dia juga membuat giginya terlihat sama seperti kucing, memiliki taring yang panjang.

2. Tom Leppard : Manusia Macan Tutul

 

 Manusia yang bernama Tom Leppard ini mungkin sangat kagum dengan Macan Tutul. Dirinya membuat tato tutul diseluruh tubuhnya agar tampak seperti macan tutul.

3. Eric Sprague : Manusia Kadal

 

Eric Sprague adalah orang yang pertama kali yang membelah lidah menjadi dua. Dirinya melakukan itu agar tampak seperti hewan reptil, kadal. Selain lidah, dirinya juga memodifikasi giginya sehingga berbentuk runcing. Selain itu, Eric juga membuat tato diseluruh tubuhnya seperti sisik yang dimiliki hewan reptil.


4. Horace Ridler : Manusia Zebra

 

Sebelum meninggal pada tahun 1969, Horace Ridler tercatat dalam sejarah sebagai manusia zebra. Dirinya membuat tato yang terlihat seperti zebra dari ujung kaki hingga kepalanya.

5. Maria Jose Cristerna : Manusia Vampire

 

Manusia yang satu ini mungkin bukan manusia yang memodifikasi tubuhnya seperti hewan. Tetapi, yang pasti dirinya sudah tidak tampak seperti manusia lagi. Maria tercatat dalam Guinnes World Record sebagai wanita yang memiliki tato dan modifikasi terbanyak. Mulai dari lidahnya yang dibelah menjadi dua hingga dirinya menambahkan implan titanium di kepalanya.

 Sumber:http://www.beranda.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.