Header Ads

Banyak Cara negara boneka indonesia buat untuk membunuh masyarakat papua

Refleksi buat masyarakat lokal  west papua


Indoneisa adalah negara boneka itulah sebutan negara kolonial di tanah west papua yang terus-menerus berjuang dari tahun 1960 an hingga sampai sekarang yang tidak pernah ada nilai kesadaran oleh Tentara indonesia/polisi indoneisa di tanah papua, dan tidak ada nilai kemanusian di tanah papua. indonesia juga sudah menghalangi berbagai upaya masyarakat papua yang ingin bebas dari penindasan di atas tanah papua di semua bidang baik tiu ekonomi,perusahan,usaha lokal,sumber daya manusia papua dan banyak hal yang belum pernah indonesia lakukan untuk papaua. kami masyarakat papua telah mengetahui apa tujuan indonesia di tanah papua..? dam mengapa indonesia terus menguasai tanah papua,,.?, keyakinan kami masyarakat papua adalah indonesia ingin hanya satu yaituh menguasai tanah papua dan kekayaan alam papua setelah itu orang papua di musnakan tulah target kolonial indonesia. kami juga telah melihat dengan nyata dan jelas-jelas di tengah kami masyarakat papua terjadi konflik,pembunuhan terhadap masyarakat lokal oleh Tentara indonesia dan polisi indonesia.banyak cara kolonial indonesia buat terhadap masyarakat papua salah satunya adalah indonesia menghadirkan alkohol ada tulisan diatas botol khusus papua dan banyak cara lainnya juga dibuat oleh negara indonesia racun lewat makanan,racun lewat minuman,dan obat-obat biuss yang biasa pake untuk membersihkan orang sudah meninggal,dan banyak sekali cara yang gunakan oleh negara indonesia terhadap masyarakat lokal di tanah papaua. kami atas nama masyarakat papua dalam nama alam kami tanah papua semoga indonesia mendapatkan peringatan dari Tuhan atas perbuatan-perbuatannya terhadap kami masyarakat papua. (KNPB tetap lawan) Untuk membelah kebenaran di atas tanah papua di atas tanah sendiri.

 adapun indonesia lakukan terhadap masyarakat di atas tanah papua oleh negara kolonial indonesia adalah sebagai berikut "
Namanya Yulin Giay, Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih Jayapura angkatan 2013

kronologis kejadian ini :

Namanya Yulin Giay, Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih Jayapura angkatan 2013 dan berada pada semester akhir, semester 8. Ia dikabarkan meninggal pasca diduga keracunan makanan di salah satu warung makan milik Koperasi tentara indonesia di Abepura.jayapura papua.

masih banyak sekali yang negara boneka indonesia buat terhadap masyarakat papua pelanggarang Ham adapun pelanggaran yang dibuat negara indonesia terhadap masyarakat papua.

Paniai Berdarah Senin,8 Desember 2014 5 Warga Sipil di tembak mati.
https://www.facebook.com/zayur.bingga/videos/724990277629128/
https://youtu.be/_JSvMU044BM


Hati-hatilah bagi pihak keluarga korban, seperti Biak berdarah, Wasior, Paniai dan Wamena, karena mereka ini adalah pelaku2 pembunuhan orang papua mulai dari tahun 1977 sampai sekarang. Maka kami mohon kepada pihak korban jangan dengarkan janji kula manis nkri ini, karena masalah pelanggaran HAM WEST PAPUA sudah ada di atas meja PBB, kita hanya tunggu waktu untuk menentukan nasibnya sendiri, berdasarkan pelanggaran HAM tersebut.
BIAK BERDARAH
 

DOGIYAI BERDARAH

Tindakan Militerisme Aparat Polisi dan Brimob di Moanemani Kabupaten Dogiyai Papua

Sebuah Catatan Khasus Pelanggaran HAM


Banyak pelanggaran Ham yang di buat oleh negara indonesia di tanah papua.kami masyarakat meminta hak kami yaituh merdeka,.FREE WEST PAPUA BLOG

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.